Home » , » Mengatur Kantor Anda Dan Meningkatkan Desain Kantor Anda

Mengatur Kantor Anda Dan Meningkatkan Desain Kantor Anda

Mengatur Kantor Anda Dan Meningkatkan Desain Kantor Anda - Fitur yang paling penting dari desain kantor yang sangat baik adalah fungsi. Namun seringkali kantor kami yang dikemas penuh oleh banyak mesin kantor, perlengkapan, potongan kertas dan peralatan untuk kantor kecil yang kita benar-benar disfungsional.

Tempat kerja Anda harus sedemikian rupa sehingga akan membuat Anda merasa nyaman seperti Anda berada di rumah. Jika kantor Anda tidak maka Anda perlu untuk mengatur kembali kantor Anda. Beberapa ide yang diberikan di bawah ini dapat memandu Anda melalui proses pengorganisasian kantor yang indah dan akan membantu dalam meningkatkan desain kantor Anda:

Bersihkan jalur:
Jauhkan jalur dari kantor Anda benar-benar jelas sehingga seseorang mampu bergerak tanpa rintangan dengan cara mereka.

Desktop harus dibersihkan:
Meja Kantor Anda akan mencerminkan kepribadian Anda. Sementara mengatur kantor Anda, Anda harus melihat di meja kantor Anda dan mengambil keputusan tentang apa yang harus Anda tetap pada itu. Beberapa hal penting seperti komputer, telepon dan pameran hanya boleh disimpan di desktop Anda. Hal-hal lain seperti setengah dimakan donat dan tumpukan kertas membuat tampilan desktop jelek. Sebuah melihat lusuh akan memberikan sinyal yang salah kepada pengunjung Anda.

Nampan dan Caddy harus dibawa dan digunakan untuk mengatur meja Anda dan laci:
Pengecer rantai dan toko peralatan kantor berisi semua jenis caddies plastik dan nampan yang dirancang sempurna untuk laci meja. Mereka harus digunakan untuk mengatur perlengkapan kantor Anda.

Memperbarui lingkungan anda:
Perubahan kecil dalam penempatan perabot kantor setiap beberapa hari akan memberikan tampilan yang lebih segar untuk kantor Anda. Saya T

Mendapatkannya dari meja Anda:
Mengatur kantor Anda dengan menempatkan kantor penting Anda pada ruang terpisah mereka sendiri. Untuk mis printer atau mesin fotokopi harus ditempatkan pada printer berdiri. Terlalu banyak buku harus ditempatkan pada rak buku.

Mata harus diberikan istirahat dengan menempatkan sesuatu yang menarik:
Sesuatu yang terlihat layak seperti lukisan, poster atau cetak atau tanaman mekar harus dimasukkan dalam desain meja kantor Anda yang dapat bekerja dengan baik dalam memberi makan roh Anda.

Berikan meja kantor Anda diperbaharui tes jangkauan:
Mengatur meja Kantor Anda sedemikian rupa bahwa segala sesuatu yang akan Anda butuhkan pada hari ke hari disimpan berguna. Ini harus dirancang sedemikian rupa sehingga segala sesuatu adalah dalam jangkauan Anda.

Sebuah pusat daur ulang harus diatur:
Bahan seperti botol plastik, kardus, kertas dll yang dibuang di kantor kami dapat didaur ulang. Oleh karena itu, mendirikan pusat daur ulang di kantor Anda.

Dengan demikian, dengan menerapkan ide-ide di atas di kantor Anda, Anda dapat mengatur kantor Anda dan meningkatkan desain kantor Anda dengan cara yang lebih baik dan lebih mudah.

0 komentar: