Home » , , , » Tips Memilih Brankas Yang Aman

Tips Memilih Brankas Yang Aman

Tips Memilih Brankas Yang Aman - Ketika Anda meninggalkan rumah Anda untuk berlibur atau keperluan tugas kerja, hal yang Anda tidak ingin lihat ketika Anda tiba di rumah adalah melihat rumah Anda terbakar, mengetahui bahwa semua barang-barang berharga Anda di dalam terbakar. Brankas yang tahan api dapat membantu memastikan bahwa tidak terjadi pada barang-barang Anda yang paling penting.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk anda dalam memilih sebuah brankas
   

Ukuran

Brankas mempunyai berbagai ukuran, yang berarti bahwa Anda bisa mendapatkan satu yang cukup besar di mana cocok untuk semua barang-barang penting Anda. Namun, ini juga berarti bahwa hal itu mungkin terlalu berat untuk dimasukkan ke dalam beberapa tempat. Jika Anda ingin meletakkannya di lantai atas, maka Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan seorang insinyur untuk memastikan bahwa lantai dapat menahan beban yang tidak hanya berat tetapi juga Brankas tersebut saat Anda menempatkannya

Anda bisa mendapatkan brankas yang melindungi barang elektronik atau dokumen dalam bentuk kertas. Brankas menjadi panas karena api, tetapi suhu di mana api menyentuh kertas lebih tinggi dari suhu di mana barang elektronik akan mencair. Ini berarti bahwa jika Anda tidakmemikirkan semua itu anda bisa kehilangan semua barang berharga anda,Pastikan bahwa Anda juga memverifikasi apa yang dapat disimpan di dalam brankas.

Rak-rak

Salah satu yang menjadi masalah kadang sebuah brankas tidak memiliki rak. Jadi pastikan juga anda memilih Brankas yang memiliki rak di dalamnya untuk menempatkan semuanya.tapi anda bisa mencari alternatif lain yang memiliki rak-rak tapi juga tahan api semisal Filling Cabinet Tahan Api.
 
Sistem Keamanan     

Sistem keamanan pada brankas tahan api memiliki berbagai tingkat keamanan yang berbeda di setiap mek yang ada, sehingga Anda dapat memilih yang Anda anggap paling penting. Tanyakan kepada toko brankas atau distributor yang menjualnya untuk memastikan bahwa Anda membuat pilihan yang tepat.
   
Tahan api

Kebanyakan dari sebuah Brankas sekitar 99 persen tahan api, mereka tidak 100 persen tahan api.namun Sementara mereka tidak menawarkan perlindungan lengkap, mereka masih memberikan ketenangan pikiran bahwa ketika Anda meninggalkan rumah, barang-barang Anda kemungkinan besar akan aman.

0 komentar: