Home » , » Bagaimana Cara Memilih Brankas.

Bagaimana Cara Memilih Brankas.


*Bagaimana Cara Memilih Brankas*

Bagaimana Cara Memilih Brankas - Ada beberapa jenis brankas yang bisa anda pilih untuk di rumah,beberapa dirancang terutama untuk melindungi dokumen berharga dari kerusakan akibat kebakaran.Anda dapat menempatkan Brankas di dinding rumah anda dan ini dapat membuat brankas lebih efektif jika mereka tersembunyi.Biasanya mereka dibuat dari bahan yang cukup tipis untuk muat di dalam dinding interior.

Brankas merupakan elemen penting dalam strategi keamanan rumah secara keseluruhan. Tidak peduli seberapa baik sistem alarm atau tindakan pencegahan keamanan lainnya, karena anda masih beresiko seseorang mendapatkan ancaman pencurian di rumah Anda. Risiko ini mungkin berasal dari seseorang yang Anda percaya,seperti misalnya pekerja yang melakukan beberapa pekerjaan di rumah Anda.Jadi brankas sangat diperlukan sebagai garis pertahanan terakhir dalam strategi keamanan secara keseluruhan rumah anda.

Jenis Brankas juga dinilai untuk kebakaran dan perlindungan pencurian.Anda harus memeriksa dan pastikan anda mempertimbangkan hal tersebut sebelum membelinya dan pastikan brankas yang anda pilih memiliki fitur tersebut.Contoh adalah rating tahan api one jam,Ini berarti bahwa Brankas telah diuji di bawah kondisi api yang sebenarnya untuk menahan api 1700 derajat F selama one jam,dan bahwa suhu di dalam brankas tidak naik di atas 350 derajat F.Selain itu,untuk melindungi terhadap kerusakan akibat air yang digunakan untuk memadamkan api,brankas diuji untuk memastikan bahwa kelembaban tidak naik di atas 80%, saat api sedang dipadamkan.

Pertimbangan lain ketika Memilih Brankas adalah jenis mekanisme penguncian yang digunakan.Ada tiga jenis dasar sistem penguncian yang biasa digunakan yaitu kunci tombol,kunci kombinasi dan elektronik.Tombol Kombinasi menggunakan dial rotary mekanik yang Anda gunakan untuk memasukkan kombinasi tersebut.Brankas elektronik rumah menggunakan keypad elektronik di mana Anda memasukkan nomor PIN,atau menggunakan biometrik.

Dan yang terakhir adalah Anda harus mencari dealer terkemuka dengan banyak pengalaman dalam bisnis keamanan rumah ketika membeli Brankas.Agen yang berpengalaman dapat membantu Anda memutuskan mana Brankas yang terbaik bagi kebutuhan Anda.Mereka juga dapat merekomendasikan produsen yang paling terkemuka dan membantu anda Bagaimana Cara Memilih Brankas Terbaik Untuk Anda.

0 komentar: